Rabu, 21 Desember 2011

Tuhan, biarkan cahaya memilihnya!

Napasku memburu
sisa malam yang Tuhan pahatkan pada garis tanganku
ia memuncak
saat warna malam menjadi makin kucam oleh waktu
kemudian aku mengguratkan pita emasku pada tepianmu
hingga purnama menelanjanginya
menyibak segala risau yang merantaimu
mengibas gulana dan membawamu segenggam cahaya terang
agar kau tak lagi takut melayar

Bukankah Tuhan materialkan itu untukmu?

Tuhan, janjikan ia hal-hal indah yang tak dapat kujanjikan
karena kutahu janji-MU tiada kata ingkar

Tuhan, dan biarkan cahaya memilihnya!

(Zai, Mengadu dalam doa)

9 komentar:

nabila_purplelicious mengatakan...

sesungguhnya saat aku membaca puisimu ini, aku speechless mas :)
^^)
masihkah puisi ini teruntukku?

M Zainuddin M Saputra mengatakan...

^^) uuuh pakai speechless segala deh ah, jadi malu tau... :p
masih lah. emangnya bisa dicabut lagi kalau udah dipersembahkan? :p

nabila_purplelicious mengatakan...

hihi ^^
mayuu kenapa lagi.. mas tu apa sih yang ga pake mayu mayuu? :D
ahh sekarang aku yang maluu ^^
besok buatin lagi ya? :P

M Zainuddin M Saputra mengatakan...

abisnya kayak something2 amat lho puisiku, padahal kan cuma nothing2 aja hehehe ^^)
Insya Allah, tp jangan mayuuu2 lagi ya, nanti ndak jatooh tau rasa kamu... kan aku juga yg repot kalo kamu minta gendhong :D

nabila_purplelicious mengatakan...

ahaa kok nothing? itu something bangett kali mas buat aku ^^
hihi yang mayuu mayuu kan mas, bukan aku :P
aku ga minta gendong, minta d beyiin eskyim ajaa ^^

M Zainuddin M Saputra mengatakan...

ah masa'?? wkwkwk makasih yah ^^) jadi malu lagi nih saya, aduuuhai...
Masak iya minta eskrim? masuk angin aku nggak nanggung ya hahaha :p

nabila_purplelicious mengatakan...

iyaah ^^)
aku tunggu puisi selanjutnyaa
ahaaha apa ga cape tah mas mayuu mayuu teyus? :D
hihi
iyadonggg ^^
haha aku kalo makan eskrim ga masuk angin kok, hohoo :D

M Zainuddin M Saputra mengatakan...

^^) sungguh?
capek sih, tapi aku lebih suka malu daripada menutup diri hehehe
lha terus apa kalo ga masuk angin?

nabila_purplelicious mengatakan...

yeah, it for sure ^^
donnt make me dissapointed, keyy?
hheee gak tau juga mas :)

Posting Komentar

Hai teman...
Berkomentarlah yang baik ya. Gunakan bahasa yang sopan, tak harus bahasa resmi pun tak apa. Yang penting, jangan menyinggung SARA dan SARU pastinya. hehe...
Terima kasih atas komentarnya!!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management