Sabtu, 03 September 2011

Cinta!!!

Cinta datang dengan baranya
menyelip-nyelip di antara cerita
saat ku tahu cinta itu memang buta
buta, bahkan tanpa kacamata

Cinta pergi dengan lonjakan hati
meronta-ronta di pagi hari
saat aku terbangunkan oleh mimpi
mimpi, tanpa warna pelangi

Tapi aku pun tahu
cinta tak mudah begitu saja datang dan pergi
tetaplah jadi pengisi haru
haru saat kumeratapi sunyinya hari

Aku ingin cinta
cinta yang tetap suci dalam debu
cinta yang selalu ada
walau ragaku kan beku
di kujur liangNya

Aku tak ingin cinta
cinta yang menyelimuti selalu
dengan kebenciannya
kegarangan dan dendam yang membisu

Cinta
Genggam aku
Erat!!
(Zai,
Cintaku)
Juli, 2009

0 komentar:

Posting Komentar

Hai teman...
Berkomentarlah yang baik ya. Gunakan bahasa yang sopan, tak harus bahasa resmi pun tak apa. Yang penting, jangan menyinggung SARA dan SARU pastinya. hehe...
Terima kasih atas komentarnya!!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management