Sabtu, 03 September 2011

Harapku Pada-MU

Ya Allah
Jadikan cinta ini indah dalam hidupku
Berikan hati ini ketabahan dalam mengiringi hidupnya
Meski kutak pernah tahu apakah sebentar lagi, nanti, atau besok akhir hidupku
Tapi izinkan aku menyayanginya sampai mataku terkatup olehMu
***
Ya Allah
Mungkin aku bukanlah seseorang yang dia tunggu
Tak banyak kata terucap padaku
Tapi dengan hati yang kukuh aku percaya
Ada aku di hatinya
***
Ya Allah
Maafkan aku bila tak mampu meyakinkannya dengan cintaku
Bantu aku membuatnya percaya bahwa memang benar kumenyayanginya
Berikanku batas untuk mebedakanku dengan yang lain
Hingga kubisa menjadi diriku sendiri
Untuk mencintainya
***
Ya Allah
Mengingatnya selalu menyenangkan
Merindunya membuat hatiku bergetar
Menyakitinya membuatku sakit
Melupakannya membuatMu murka kepadaku
Maka jagalah aku bersamanya
Biar kutak lepas langkah dalam sanubari
Sekokoh iman kan jadi perisai

***

Ya Allah
Kumenemukan sesuatu yang menguatkanku darinya
Meski ku sedikit bimbang ketika ia sedikit meragukanku
Hanya padamu aku mengadu
Akan kesungguhan tekadku untuk bersamanya
***
Cinta
Lihat sorot air mataku
Tampakkah kebohongan di sana?
Tidak bukan?
Kutak seperti itu
Karena memang kau satunya
Yang hidup dalam hatiku . . .


(Zai,
Kesungguhanku)
Februari, 2010

0 komentar:

Posting Komentar

Hai teman...
Berkomentarlah yang baik ya. Gunakan bahasa yang sopan, tak harus bahasa resmi pun tak apa. Yang penting, jangan menyinggung SARA dan SARU pastinya. hehe...
Terima kasih atas komentarnya!!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management